Friday 3 November 2017

Custom Rom AOSPA untuk Mi4c


Hallo semua, kali ini saya akan berbagi sebuah custom rom yang keren banget untuk Mi4c. Custom rom ini memiliki fitur yang terbilang unik karena jarang dimiliki oleh custom rom lain. Seperti Pie control dan color engine. Selain itu rom ini juga sudah berbasis pada android nougat 7.1.2 yang memiliki segudang fitur dan optimisasi dari versi android sebelumnya. Jadi jika anda merasa bosan dengan MIUI saya rasa custom rom ini sangat cocok untuk anda gunakan sehari-hari.

Info umum :
Nama : Paranoid Android
OS      : Android Nougat (7.1.2)
Base   : CAF

Screenshoot :

Fitur :
Color engine
Pie control
Gesture
DT2W
Etc

Bug :
Jika menemukan bug silahkan fix sendiri

Link :

Tutorial Installasi :
Masuk TWRP
Lakukan 3 Wipe (Data,System,Cache)
Instal Romnya
Instal Gapps (optional)
Wipe cache dan dalvilk cache
Reboot
Done

Note :
Saya tidak bertanggung jawab apabila handfone anda rusak atau berubah menjadi transformers so D.W.Y.O.R
Rom ini dapat diinstal baik di bl lollipop atau pun bl nougat

Credit :
AOSPA dev
Kenga

Thanks to :
Allah swt
Nabi Muhammad saw
Ortu ane
Pacar ane :v

Terima kasih telah berkunjung :) 
Load disqus comments

0 komentar